Kades Mekarsari Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Kamis, 02 Mei 2021 12:15:28
DESA MEKARSARI
Kades Mekarsari Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Seorang warga RT.013 RW .07 Perum Taman Raya Rajeg Desa Mekarsari  Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang  terpapar Covid-19. Menurut keterangan Ketua RT.013/07 Tri menerangkan, salah satu warga RT.013 menerangkan bahwa dirinya dinyatakan positif  Tertular Covid-19, setelah bersangkutan ikut menjalani Rapid test dan Swab Test dan hasil nya reaktif positif.

“Saya sarankan pergi ke puskesmas untuk meminta laporan bahwa yang bersangkutan positif terkena Covid-19, setelah meminta laporan yang bersangkutan diharuskan isolasi mandiri dengan obat yang sudah diberikan oleh pihak puskesmas, ” ungkapnya, Senin (31/8/20).

Tri menjelaskan, menurut keterangan korban, selain dirinya ditempat kerjanya diduga sudah   ada 10 orang yang positif terkena Covid-19 di perusahaan tempatnya bekerja.

Sementara, Rahmat Khasani selaku Ketua RW.07 Perum Taman Raya Rajeg menjelaskan, pihaknya akan  mengimbau dan memberikan arahan kepada ketua RT 13 maupun ke  pengurus RT lainnya, agar para warga harus dapat mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19, sedangkan untuk warga yang diduga pisitif agar tetap semangat.

“Bagi tetangga harap dapat membantu memberikan support kepada pasien dan keluarga agar tetap semangat dan yakin bahwa penyakit ini akan sembuh,” ungkapnya

Di tempat terpisah Kepala Desa Mekarsari, Fadlah mengatakan, Kebanyakan warga yang terdampak  covid-19,adalah warga yang sehari hari beraktifitas diluar wilayah Rajeg, tapi bertempat tinggal di Desa Mekarsari

Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, mengimbau kepada semua masyarakat Mekarsari agar  tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid 19, dan jangan lupa bilamana keluar rumah harus memakai masker.

“Mari kita ikuti imbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan ,gunakan masker bila keluar rumah dan jaga jarak,begitu juga perhatikan anak anak kita apabila keluar rumah,” ungkap Fadlah.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput